Friday 31 May 2024

Polsek Kotagede Ikuti Olahraga Bersama Forkopimtren Kemantren Kotagede

 


Personel Polsek Kotagede mengikuti olahraga bersama Forkopimtren Kemantren Kotagede pada pagi hari ini, Jumat (31/05/24). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Forkopimtren Kemantren Kotagede, termasuk Pegawai dan Staf se-Kemantren Kotagede, Koramil 08 Kotagede, dan masyarakat di wilayah Kemantren Kotagede.

 

Olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas antar anggota Forkopimtren Kotagede dan mempererat hubungan dengan masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para peserta.

 

Olahraga kali ini dilaksanakan di Halaman Kantor Kelurahan Prenggan dan diisi dengan senam sehat bersama. Dalam kesempatan tersebut, Forkopimtren Kotagede juga menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu tanggap terhadap lingkungan, menjaga kebersihan lingkungan, dan selalu merawat serta menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

 

Kegiatan olahraga bersama ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat. Seluruh peserta tampak antusias mengikuti kegiatan ini. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top