Friday 31 May 2024

Polsek Kotagede Gelar Pos Pagi di Simpang 3 HS Silver Kotagede

 


Personel Polsek Kotagede yang dipimpin oleh Aiptu Andi S melaksanakan Pos Pagi di Simpang 3 HS Silver Kotagede Yogyakarta pada pagi hari ini, Jumat (31/5/24).

 

Pos Pagi ini merupakan salah satu bentuk pelayanan masyarakat yang dilakukan oleh Polsek Kotagede di jalan raya. Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas, membantu menyeberangkan pejalan kaki, dan membantu kelancaran pengguna jalan, khususnya anak-anak sekolah dan pengguna jalan lainnya.

 

Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa, S.H., M.H., mengatakan bahwa Pos Pagi ini dilaksanakan secara rutin setiap pagi hari di beberapa titik rawan kemacetan di wilayah Kotagede.

 

"Pos Pagi ini merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kotagede. Kami juga ingin membantu masyarakat yang hendak beraktivitas di pagi hari," ujar AKP Basungkawa.

 

AKP Basungkawa juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top