Monday 27 May 2024

Polsek Gondokusuman Patroli Cipta Kondisi, Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Gangguan Kamtibmas

 


Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Polsek Gondokusuman, personil Samapta yang dipimpin Aipda Purwanto melaksanakan patroli Cipta Kondisi, Minggu (26/05/24) dini hari.

 

Patroli ini menyasar beberapa lokasi yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas, seperti seputaran LPP Yogyakarta, perbankan, perkantoran dan tempat rawan gangguan kamtibmas. Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya.

 

Dalam patroli tersebut, personel Samapta menemukan beberapa anak-anak yang masih nongkrong di seputaran LPP Yogyakarta pada dini hari. Kepada anak-anak tersebut, personel Samapta memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya kejahatan jalanan dan gangguan Kamtibmas lainnya. Selain itu, personel Samapta juga menghimbau anak-anak tersebut untuk segera pulang ke rumah masing-masing karena waktu sudah larut malam.

 

Aipda Purwanto mengatakan bahwa patroli Cipta Kondisi ini akan terus dilakukan secara rutin oleh Polsek Gondokusuman untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Ia juga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan segera melapor kepada pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top