Friday 31 May 2024

Polsek Danurejan Intensifkan Patroli Siang Hari untuk Cegah Tindak Kejahatan

 


Polsek Danurejan, Polresta Yogyakarta, Polda DIY meningkatkan patroli siang hari sebagai upaya pencegahan dini terhadap tindak kejahatan di wilayahnya. Patroli kali ini menyasar Kawasan Jl. Mataram Kota Yogyakarta, dengan dipimpin oleh Iptu Juni Susanto (Kanit Samapta) beserta anggotanya.

 

"Patroli rutin ini kami lakukan di wilayah hukum Polsek Danurejan, khususnya pada siang hari, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya," ungkap Iptu Juni Susanto.

 

Lebih lanjut, Iptu Juni Susanto juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Ia juga menghimbau agar masyarakat aktif melaporkan kepada pihak Kepolisian jika menemui atau mengetahui adanya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas.

 

"Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mengurangi potensi terjadinya tindak kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Danurejan," tutup Iptu Juni Susanto. (Humas polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top