Wednesday 29 May 2024

Personel Unit Samapta Polsek Danurejan Patroli Malioboro untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 


Personel Unit Samapta Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta melakukan patroli di kawasan pedestrian Malioboro Yogyakarta pada hari Rabu (29/5/24) siang. Patroli ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kawasan wisata Malioboro.

 

Kapolsek Danurejan AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., mengatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya di kawasan Malioboro.

 

"Pemantauan pengunjung wisata di objek vital Malioboro ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan di kawasan wisata," ujar AKP Annas.

 

Petugas yang berpatroli juga memberikan himbauan kepada para pengunjung Malioboro untuk selalu waspada terhadap keselamatan dan barang bawaan mereka.

 

"Dalam bertugas, personil mengedepankan pola preventif humanis, senyum, sapa dan salam," kata AKP Annas. "Namun, hal tersebut tidak mengurangi sikap tegas kami dalam menjaga keamanan."

 

AKP Annas berharap dengan patroli dan himbauan ini, Kamtibmas di kawasan Malioboro dapat terjaga dengan baik dan para pengunjung dapat merasa aman dan nyaman saat berwisata. (Humas polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top