Tuesday 28 May 2024

Pemeriksaan Kesehatan Rutin Tahanan Perempuan di Polsek Wirobrajan

 


Pada hari Selasa pagi, 28 Mei 2024, anggota Dokkes Polresta Yogyakarta didampingi anggota piket Polsek Wirobrajan melaksanakan pemeriksaan kesehatan rutin/cek medis kepada seluruh tahanan perempuan di Polsek Wirobrajan.

 

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan para tahanan perempuan. Dalam pemeriksaan ini, petugas kesehatan memeriksa tekanan darah, denyut nadi, suhu tubuh, dan kesehatan secara umum. Petugas juga menanyakan kepada para tahanan perempuan tentang keluhan kesehatan yang mereka rasakan.

 

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa kondisi para tahanan perempuan dalam keadaan sehat dan lengkap. Tidak ada tahanan perempuan yang mengalami keluhan kesehatan yang serius.

 

Kapolsek Wirobrajan, Komisaris Polisi Suparman, menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan rutin ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polri dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk kepada para tahanan.

 

"Pemeriksaan kesehatan ini penting untuk memastikan bahwa para tahanan dalam kondisi kesehatan yang baik," ujar Kapolsek Wirobrajan. "Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua orang, termasuk kepada para tahanan." (Humas Polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top