Friday 31 May 2024

Pelepasan Purna Tugas Kanit Binmas dan Panit Lantas Polsek Kraton

 


Polsek Kraton menggelar acara pelepasan purna tugas Kanit Binmas AKP Aris Harjito dan Panit Lantas Ipda Purwanto pada pagi hari ini, Kamis, 30 Mei 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kraton AKP Dwi Pujiastuti S.H., M.M., beserta seluruh anggota Polsek Kraton.

 

Kedua personel tersebut resmi purna tugas per tanggal 1 Juni 2024. Dalam sambutannya, Kapolsek Kraton menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada AKP Aris Harjito dan Ipda Purwanto atas dedikasi mereka selama berdinas di Polsek Kraton.

 

"Kedua beliau ini telah mengabdikan diri dengan penuh tanggung jawab dan loyalitas selama bertugas di Polsek Kraton. Dedikasi dan pengabdian mereka patut menjadi contoh bagi personel lainnya," ujar Kapolsek Kraton.

 

Kapolsek Kraton juga menyampaikan selamat memasuki masa purna tugas kepada AKP Aris Harjito dan Ipda Purwanto. Ia berharap agar tali silaturahmi antara Polsek Kraton dengan kedua personel tersebut tetap terjaga meskipun telah purna tugas.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kraton juga memberikan cinderamata kepada AKP Aris Harjito dan Ipda Purwanto sebagai bentuk tali asih.

 

AKP Aris Harjito dan Ipda Purwanto, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas diacarakannya kegiatan pelepasan ini. Mereka juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung mereka selama bertugas di Polsek Kraton.

 

"Kami mohon maaf jika selama bertugas di Polsek Kraton ada kesalahan yang kami lakukan. Kami harap silaturahmi antara kami dengan Polsek Kraton tetap terjaga," ujar AKP Aris Harjito.

 

Acara pelepasan purna tugas tersebut berjalan dengan penuh haru dan keakraban. Seluruh personel Polsek Kraton mengucapkan selamat kepada AKP Aris Harjito dan Ipda Purwanto atas purna tugasnya dan berharap mereka dapat menikmati masa pensiun dengan penuh kebahagiaan. (Humas Polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top