Friday 31 May 2024

Patroli Sambang Dialogis Polsek Mantrijeron di Hotel Cube

 


Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Mantrijeron, Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta menggelar patroli sambang dialogis di Hotel Cube Jl. Parangtritis Mantrijeron pada hari Kamis (30/05/24).

 

Patroli ini dipimpin oleh Panit Samapta Polsek Mantrijeron, Aiptu Parmudi. Aiptu Parmudi dan anggotanya berdialog dengan security dan karyawan bagian resepsionis hotel untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait dengan keamanan hotel.

 

Petugas mengimbau kepada security dan karyawan hotel agar selalu waspada dengan setiap tamu yang datang. Mereka juga dihimbau untuk selalu mengantisipasi barang berbahaya yang mungkin dimasukkan ke dalam area hotel.

 

Aiptu Parmudi juga menyampaikan kepada security dan karyawan hotel agar segera melapor kepada pihak kepolisian jika melihat atau menjumpai potensi gangguan Kamtibmas.

 

"Kami mohon kerjasama dari pihak hotel untuk membantu kami menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sekitar hotel. Kami juga berharap agar pihak hotel dapat melaporkan kepada kami jika ada potensi gangguan Kamtibmas," ujar Aiptu Parmudi.

 

Pihak hotel menyambut baik imbauan dari pihak kepolisian. Mereka menyatakan kesiapannya untuk membantu Polsek Mantrijeron dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sekitar hotel. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top