Thursday 30 May 2024

Patroli Polsek Danurejan Ciptakan Keamanan dan Ketertiban di Sekitar Sekolah

 


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Unit Samapta Polsek Danurejan yang dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Arseno Pierera melaksanakan patroli pada hari Rabu (29/5/2024) siang.

 

Patroli kali ini difokuskan pada sekolah sekolah pada jam pulang sekolah. Petugas menyambangi dua sekolah, yaitu SMP Negeri 4 di Jalan Hayam Wuruk Yogyakarta dan SMP Negeri 15 Bausasran Yogyakarta.

 

Kehadiran petugas patroli di sekolah-sekolah ini bertujuan untuk membantu menyeberangkan para siswa yang pulang sekolah. Melakukan dialogis dengan guru dan Satpam sekolah dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa.

 

Upaya ini dilakukan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungan sekolah dan mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar.

 

Aiptu Arseno Pierera mengatakan bahwa patroli di sekolah-sekolah ini merupakan salah satu program prioritas Polsek Danurejan. "Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada para siswa dan guru saat berada di lingkungan sekolah," ujarnya.

 

Ia juga menghimbau kepada para siswa untuk selalu tertib dan disiplin dalam bersekolah. "Hindari tawuran dan kegiatan negatif lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas," imbuhnya. (Humas polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top