Friday 31 May 2024

Patroli Pagi Polsek Gondokusuman: Meningkatkan Keamanan dan Silaturahmi dengan Pos Ronda

 


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Gondokusuman melaksanakan patroli antisipasi Curat, Curas, dan Curanmor (C3) di wilayah Demangan pada dini hari Jumat, (31/5/24).

 

Patroli ini dipimpin oleh Panit Sabhara Polsek Gondokusuman, Aiptu Marjiono, beserta anggotanya. Mereka menyisir jalan-jalan di wilayah Demangan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, khususnya C3.

 

Selain itu, Aiptu Marjiono dan anggotanya juga menyambangi Pos Ronda Kampung Demangan Jl Wesrkudoro RT/RW 13/04 Demangan Gondokusuman Yogyakarta. Mereka berdialog dengan para petugas ronda untuk bertukar informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

 

Aiptu Marjiono menyampaikan apresiasi kepada para petugas ronda atas dedikasinya dalam menjaga keamanan di lingkungannya. Ia juga mengajak para petugas ronda untuk terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

 

"Saya harap kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat, khususnya petugas ronda, dapat terus terjalin dengan baik sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Demangan dapat terjaga," ujar Aiptu Marjiono. (Humas polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top