Monday 27 May 2024

Patroli Malam Polsek Tegalrejo Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Wilayah

 


Jajaran Unit Samapta Polsek Tegalrejo Polresta Yogyakarta, dipimpin oleh Panit 3 Samapta Ipda Paulus Suryadi, melaksanakan patroli wilayah pada Sabtu malam (25/5/2024) untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

 

Patroli ini menyasar beberapa lokasi strategis, seperti perbankan, SPBU, dan permukiman penduduk.

 

“Patroli ini dilaksanakan untuk meningkatkan kewaspadaan dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, terutama di malam hari,” ujar Ipda Paulus Suryadi.

 

Dalam patroli tersebut, Ipda Paulus Suryadi dan timnya berdialog dengan para petugas keamanan di lokasi-lokasi yang dikunjungi. Mereka bertukar informasi terkait situasi Kamtibmas dan memberikan arahan tentang langkah-langkah yang dapat diambil untuk meningkatkan keamanan di wilayah tersebut.

 

“Kami juga berkoordinasi dengan para petugas keamanan di lokasi-lokasi yang kami sambangi untuk meningkatkan sinergitas dalam menjaga Kamtibmas,” jelas Ipda Paulus Suryadi.

 

Selain itu, Ipda Paulus Suryadi dan timnya juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap aksi kejahatan.

 

“Masyarakat juga kami himbau untuk tidak ragu-ragu melaporkan kepada kami jika melihat atau mengetahui adanya gangguan Kamtibmas,” imbuh Ipda Paulus Suryadi.

 

Kegiatan patroli rutin ini merupakan salah satu upaya Polsek Tegalrejo untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat tetap terjaga, khususnya di malam hari. (Humas polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top