Thursday 30 May 2024

Kapolsek Mergangsan Pimpin Apel Pagi dan Tekankan Disiplin, Tanggung Jawab, dan Keteladanan

 


Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., memimpin apel pagi di halaman Mapolsek Mergangsan pada Kamis (30/5/2024). Dalam arahannya, Kapolsek menekankan pentingnya disiplin dan tanggung jawab bagi seluruh personel dalam menjalankan tugas.

 

"Apel pagi ini bukan hanya seremonial, tapi juga sarana untuk membangun kedisiplinan dan rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas," tegas Kapolsek.

 

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan bahwa disiplin merupakan kunci utama dalam meraih kesuksesan. "Tanpa disiplin, mustahil kita dapat mencapai tujuan yang diharapkan," imbuhnya.

 

Usai apel pagi, Kanit Provost Aiptu Rejo Suwito kemudian melakukan pemeriksaan kepada seluruh personil Polsek Mergangsan. Pemeriksaan meliputi sikap tampang, kelengkapan surat pribadi, dan Pas Senpi Dinas Personil.

 

Kapolsek mengatakan, "Pemeriksaan ini untuk memastikan bahwa anggota selalu dalam kondisi siap sedia dan mematuhi peraturan yang berlaku," jelasnya.

 

Kapolsek Mergangsan juga menekankan pentingnya keteladanan bagi para anggota Polri. "Sebelum menertibkan masyarakat, kita sebagai anggota Polri harus terlebih dahulu menjadi contoh yang baik," pesannya.

 

"Harapan saya, dengan disiplin dan tanggung jawab yang tinggi, kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top