Thursday 30 May 2024

Kapolsek Kotagede Hadiri Pengajian Rutin Forkopimtren, Perkuat Keimanan dan Silaturahmi

 


Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H., M.H., beserta jajarannya, menghadiri kegiatan pengajian rutin Forkopimtren yang diselenggarakan di Pendopo Kemantren Kotagede pada Kamis pagi (30/5/24).

 

Acara ini dihadiri pula oleh berbagai tokoh penting, seperti Mantri Pamong Praja (MPP) Kotagede, Kepala KUA Kemantren, kepala instansi se-Kemantren Kotagede, lurah desa, Babinsa, ASN, pamong desa, dan pegawai instansi se-Kemantren Kotagede.

 

Pengajian rutin yang diadakan setiap Kamis ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan mempererat tali silaturahmi antar instansi di lingkungan Kemantren Kotagede.

 

AKP Basungkawa menyampaikan, "Pengajian ini juga menjadi wadah untuk saling tukar pikiran dan memberikan informasi tentang kegiatan yang akan dilaksanakan di lingkungan Kemantren Kotagede," ungkapnya.

 

Setelah pembacaan surah Ar Rahman, acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Sutrisno dari KUA Kotagede. Tausiyah kali ini fokus pada tema nikmat Allah SWT yang tak terhitung jumlahnya. Sebagai manusia, sudah sepatutnya kita bersyukur dan senantiasa menjalankan perintah-Nya serta menjauhi larangan-Nya.

 

Melalui kegiatan pengajian rutin ini, diharapkan keimanan dan ketakwaan para peserta dapat semakin meningkat. Selain itu, rasa persatuan dan kesatuan antar instansi di Kemantren Kotagede pun diharapkan dapat semakin kuat. (Humas Polsek kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top