Monday 27 May 2024

Kapolsek Kotagede Bertakziah ke Rumah Duka Anggota Koramil 08 Kotagede, Tunjukkan Peduli Polri

 


Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H, M.H., bersama anggotanya melaksanakan takziah ke rumah duka salah satu Anggota Koramil 08 Kotagede, di dusun Jolosutro, Srimulyo, Piyungan, Bantul, Senin (27/05/24) pagi.

 

Adapun yang meninggal dunia adalah orang tua (ayah) dari Serma Suryadi, Babinsa Kelurahan Rejowinangun Kotagede yaitu Almarhum Bpk Musdiharjo (82 th).

 

Kedatangan Kapolsek Kotagede disambut oleh keluarga Almarhum terutama Serma Suryadi. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kotagede menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum. Ia juga mendoakan agar Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

 

Selain menyampaikan turut berduka cita, Kapolsek Kotagede juga berbaur dengan warga setempat yang juga melaksanakan takziah.

 

Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa S.H,M.H menjelaskan bahwa takziah merupakan program Kepolisian dengan istilah POPKEMA (Polisi Peduli Kedukaan). Program ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa Polri selalu hadir untuk masyarakat, terutama di saat-saat sulit.

 

Kehadiran Polri dalam kegiatan takziah ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi keluarga yang sedang berduka. Selain itu, momen ini juga diharapkan dapat mempererat tali silahturohmi antara Polri, TNI, dan masyarakat. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top