Friday 31 May 2024

Kapolsek Danurejan Lakukan Kontrol Ruang Tahanan: Pastikan Keamanan dan Layaknya Fasilitas

 


Dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., didampingi Kanit Samapta Iptu Juni Susanto, Ka SPK Ipda Agus Poerwanto, S.Sos., dan Ps. Kanit Provos Aiptu Roy Budi Pranoto, melakukan kontrol dan cek ruang sel tahanan Polsek Danurejan pada hari Jumat (31/05/2024).

 

Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan kelayakan ruang tahanan dan mengantisipasi potensi pelarian tahanan dengan cara membobol ruang tahanan.

 

"Seluruh sudut ruangan diperiksa dengan teliti, termasuk barang-barang bawaan para tahanan, untuk memastikan tidak ada barang berbahaya yang dapat merusak ruang tahanan," ujar AKP Annas.

 

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tidak ada barang terlarang yang ditemukan. Jeruji besi, tembok dinding, dan gembok juga masih dalam keadaan baik.

 

AKP Annas berpesan kepada personel piket untuk selalu memeriksa ruang tahanan secara berkala dan menanyakan kondisi para tahanan. Ia juga mengingatkan agar personel piket memberikan makan tahanan sesuai waktunya dan melakukan pengecekan setiap jam sekali untuk mengantisipasi potensi pelarian.

 

"Kita semua tidak boleh lengah dan harus selalu meningkatkan kesiapsiagaan untuk pengamanan mako," pungkasnya. (Humas polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top