Friday 17 May 2024

Humas Polri DIY Sosialisasikan Hasil Rakernis 2024: Memperkuat Peran Strategis di Era Media Sosial

 


Bidhumas Polda DIY menggelar sosialisasi hasil Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Humas Polri Tahun Anggaran 2024 kepada jajaran Humas di wilayah DIY. Acara yang berlangsung di Hotel Merapi Merbabu pada Kamis (16/5/2024) ini dihadiri oleh para Kasubbid Bidhumas, Kasi Humas Polres/ta, serta pengemban fungsi Humas dari Polda, Polres, dan Polsek se-DIY.

 

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa peran Humas Polri semakin krusial di era digital, di mana media sosial telah mengubah cara masyarakat mengakses informasi dan berkomunikasi.

 

"Humas Polri tidak hanya sebagai public speaking, tetapi juga public relation yang menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi publik," tegas Kombes Pol Nugroho.

 

Beliau menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar jajaran Humas dalam melaksanakan tugas kehumasan dengan baik. "Mari kita saling bekerja sama dan mendukung, mulai dari tingkat Polda hingga Humas Polres dan Polsek," pesannya.

 

Sosialisasi Rakernis ini bertujuan untuk memperkuat peran Humas Polri dalam menjaga transparansi, kepercayaan, dan pemahaman publik terhadap tugas dan fungsi Kepolisian. Acara ini diisi dengan paparan materi terkait strategi kehumasan di era digital, serta penyampaian hasil Rakernis Humas Polri 2024.

 

Diharapkan dengan sosialisasi ini, Humas Polri DIY dapat semakin profesional dan efektif dalam menjalankan tugasnya, sehingga tercipta komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top