Wednesday 29 May 2024

Hangat dan Penuh Peduli, Polsek Mergangsan Jenguk Warga Sakit di Brontokusuman

 


Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat dan menunjukkan kepedulian, Polsek Mergangsan melakukan kunjungan menjenguk warga yang sakit di RW. 12 Brontokusuman Mergangsan Kota Yogyakarta pada hari Rabu (29/5/2024). Warga yang dikunjungi adalah Ibu Hidayah yang sedang menjalani rawat jalan di rumahnya.

 

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., didampingi Lurah Brontokusuman Maryanto, S.E., M.M., Bhabinkamtibmas Brontokusuman Aipda Widarmono, dan anggota Polsek Mergangsan lainnya.

 

Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polsek Mergangsan terhadap warga masyarakat. "Menjenguk orang sakit adalah ibadah sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga," ujar Kapolsek Fitri.

 

Kapolsek Fitri berharap kunjungan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada Ibu Hidayah untuk segera sembuh. Beliau juga menyampaikan pesan agar Ibu Hidayah tidak ragu untuk menghubungi Polsek Mergangsan jika membutuhkan bantuan.

 

Bapak Heri Prasetyo, suami Ibu Hidayah, mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Polsek Mergangsan atas kunjungan dan perhatiannya. "Semoga Pak Kapolsek dan jajarannya selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugasnya," doanya.

 

Semangat dan dukungan dari Polsek Mergangsan menjadi kekuatan bagi Ibu Hidayah dalam proses pemulihannya, dan menjadi pengingat bagi kita semua untuk saling peduli dan membantu sesama yang membutuhkan. (Humas polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top