Friday 31 May 2024

Bhabinkamtibmas Sambangi dan Dampingi Pelatihan Batik Eco Print di TK Pedagogia

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedongkiwo Polsek Mantrijeron, Aipda Arief Rodhi, S.H., melaksanakan sambang dan pendampingan kegiatan pelatihan batik eco print bagi siswa TK Pedagogia Gedongkiwo Mantrijeron pada hari Jumat (31/05/24).

 

Pelatihan ini dilaksanakan di sentra UMKM Kiwokiwo wilayah Suryowijayan Mantrijeron Yogyakarta. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengenalkan seni membatik dan melatih motorik para murid.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Arief Rodhi juga menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada para murid TK Pedagogia. Ia berharap agar para murid dapat menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara serta menjadi kebanggaan orang tua.

 

Kapolsek Mantrijeron, AKP Kusnaryanto, S.H., M.A., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sambang dan pendampingan ke sekolah TK Pedagogia oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu cara untuk memberikan edukasi tentang Kamtibmas sejak dini.

 

"Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa, dan kami ingin mereka mengetahui dan mengenal bahwa Polisi itu tidak menakutkan, tetapi sahabat anak dan sahabat masyarakat," ujar AKP Kusnaryanto. (Humas polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top