Thursday 30 May 2024

Bhabinkamtibmas Sambang Dialogis dengan Takmir Masjid Al Ashar, Sampaikan Himbauan Keamanan dan Jumat Curhat

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryodiningratan Polsek Mantrijeron, Aiptu Dedi Krismayanto, S.H., melaksanakan sambang dialogis dengan Bapak Afandi, takmir Masjid Al Ashar di Jalan Mayjend MT Haryono, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, pada hari Rabu (29/05).

 

Dalam kunjungannya, Aiptu Dedi menyampaikan beberapa himbauan penting kepada pengurus masjid. Pertama, beliau menghimbau agar selalu menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan masjid. Kedua, beliau menekankan pentingnya menjaga kotak infak agar diletakkan di tempat yang aman untuk meminimalisir potensi tindak kriminalitas.

 

Lebih lanjut, Aiptu Dedi juga menyampaikan informasi terkait dengan rencana kegiatan Jumat Curhat yang akan dilaksanakan oleh Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H., bersama Forkopimtren, tokoh masyarakat, dan jamaah masjid. Kegiatan ini akan diadakan pada hari Jumat (31/05) di Masjid Al Ashar.

 

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu upaya Polri untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan serta aspirasi mereka secara langsung. Aiptu Dedi mengajak kepada seluruh jamaah Masjid Al Ashar untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini dan menyampaikan apa saja yang ingin mereka sampaikan kepada Kapolresta Yogyakarta. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top