Monday 27 May 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Sambangi Satpam Plataran Malioboro, Tingkatkan Keamanan dan Sinergitas

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryatmajan Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta, Aiptu Agus Sulistiono, melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas dan Binluh kepada Satuan Pengamanan (Satpam) perkantoran Plataran Malioboro, Kelurahan Suryatmajan, Kota Yogyakarta, Senin (27/5/2024).

 

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan kepada Satpam Plataran Malioboro, antara lain  agar tetap waspada terhadap gangguan keamanan dan ketertiban di area kantor. Lakukan pengawasan dan pelayanan kepada tamu. Utamakan pelayanan prima kepada setiap tamu atau pengunjung dan catat setiap kegiatan dalam buku mutasi dan laporkan kepada pimpinan.

 

Bhabinkamtibmas berharap kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan Satpam Plataran Malioboro dapat memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Danurejan.

 

Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., mengatakan bahwa sambang dan silaturahmi kamtibmas ini diharapkan dapat menjadi pembinaan bagi Satuan Pengamanan Plataran Malioboro dalam menjalin kerjasama yang baik dengan Polsek Danurejan untuk meningkatkan keamanan wilayah. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top