Tuesday 28 May 2024

Bhabinkamtibmas Giwangan Jalin Sinergitas Ciptakan Sekolah Aman

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Giwangan, Aipda Basyori Anwar, SH, melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta pada hari Senin (27/05/2024).

 

Dalam kunjungannya, Aipda Basyori bertemu dengan Satpam sekolah dan memberikan imbauan kamtibmas. Beliau menekankan pentingnya kewaspadaan dan kesigapan Satpam dalam menjaga keamanan lingkungan sekolah. Aipda Basyori juga menyampaikan agar Satpam selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah.

 

Selain itu, Aipda Basyori juga berinteraksi dengan para siswa SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Beliau memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada siswa, seperti pentingnya fokus dalam belajar, tidak terlibat dalam tindakan kejahatan, dan segera pulang ke rumah setelah jam pelajaran selesai. Aipda Basyori juga mengingatkan siswa untuk tidak nongkrong di sekitar sekolah yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Kegiatan sambang ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian siswa terhadap kamtibmas. Aipda Basyori juga berharap dengan adanya sinergi antara pihak sekolah, Satpam, dan kepolisian, kamtibmas di lingkungan SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta dapat terjaga dengan baik. (Humas Polsek Umbulharjo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top