Tuesday 28 May 2024

Bhabinkamtibmas Cokrodiningratan Sambangi Kelurahan dan Pantau Persiapan Pilkada

 


Pada hari Selasa (28/5/2024) siang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cokrodiningratan, Aipda Fajar Yuli Wibowo, S.H., melaksanakan kegiatan sambang wilayah. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat, serta memantau situasi Kamtibmas di wilayah perkampungan Kelurahan Cokrodiningratan.

 

Aipda Fajar Yuli Wibowo dalam sambangnya mengunjungi Kantor Kelurahan Cokrodiningratan dan menyapa petugas PPS. Pada kesempatan dialog, Petugas PPS Kelurahan Cokrodiningratan menyampaikan informasi terkait persiapan PPS dalam kegiatan Pilkada mendatang. Disebutkan bahwa di wilayah Kelurahan Cokrodiningratan terdapat 14 TPS.

 

Menanggapi informasi tersebut, Aipda Fajar Yuli Wibowo menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Beliau berharap agar masyarakat turut berkontribusi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama pelaksanaan Pilkada.

 

"Apabila masyarakat melihat atau menjumpai potensi Gangguan Kamtibmas agar segera dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau melalui call center Polri 110," ujar Aipda Fajar Yuli Wibowo.

 

Kegiatan sambang wilayah ini merupakan salah satu upaya Bhabinkamtibmas untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik, diharapkan informasi terkait Kamtibmas dapat disampaikan dengan mudah dan cepat kepada masyarakat, sehingga potensi gangguan Kamtibmas dapat dicegah sedini mungkin. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top