Wednesday 29 May 2024

Acara Kenal Pamit Pejabat Kapolsek Gondomanan Berlangsung Khidmat di Yogyakarta

 


Acara kenal pamit pejabat Kapolsek Gondomanan dari Kompol Abdul Jalil SH kepada Kompol Suwardi, S.Pd,. S.H. berlangsung khidmat pada Selasa (28/5/2024) pagi di Ballroom Hotel D' Senopati Yogyakarta. Acara ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk unsur Forkompintren Gondomanan, Lurah Ngupasan, Lurah Prawirodirjan, Kasi Trantib Kemantren Gondomanan, Toga, Tomas, dan para tamu undangan lainnya.

 

Perwakilan Polsek Gondomanan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kompol Suwardi sebagai pejabat Kapolsek Gondomanan yang baru. Mereka juga menyampaikan terima kasih kepada Kompol Abdul Jalil atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolsek Gondomanan.

 

Kompol Suwardi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua pihak dalam acara ini. Ia juga meminta bantuan dan dukungan dari semua pihak untuk membantunya dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kapolsek Gondomanan yang baru.

 

Kapolsek lama Kompol Abdul Jalil dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama menjabat sebagai Kapolsek Gondomanan. Ia juga berpesan kepada anggotanya untuk membantu dan mendukung Kapolsek yang baru.

 

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Mantri Pamong Praja Gondomanan yang menyampaikan apresiasi atas kinerja Kompol Abdul Jalil SH dan ucapan selamat datang kepada Kompol Suwardi, S.Pd,. S.H. Ia juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gondomanan, especially menjelang Pemilukada yang akan diadakan pada bulan November.

 

Acara ditutup dengan penyerahan cenderamata dan foto bersama. Acara kenal pamit ini merupakan simbolis peralihan kepemimpinan di Polsek Gondomanan. Diharapkan Kompol Suwardi, S.Pd,. S.H. dapat melanjutkan tugas-tugas pendahulunya dengan baik dan membawa Polsek Gondomanan ke arah yang lebih maju. (Humas Polsek Gondomanan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top