Wednesday 3 April 2024

Polsek Gondokusuman Tebar Berkah di Bulan Ramadhan dengan Program "Ketuk Ramadhan"


Polsek Gondokusuman kembali menggelar program "Ketuk Ramadhan". Program ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan di bulan Ramadhan untuk berbagi berkah kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Pada hari Rabu (03/04/24), Kapolsek Gondokusuman, Kompol Ardi Hartana, SH., MH., MM didampingi Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Baciro melaksanakan kegiatan Ketuk Ramadhan di kelurahan Baciro Gondokusuman.

 

Kompol Ardi Hartana mengatakan bahwa kegiatan Ketuk Ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Gondokusuman terhadap masyarakat di wilayahnya. "Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

 

Pada kesempatan kali ini, Polsek Gondokusuman membagikan bantuan sembako kepada puluhan warga kurang mampu di kelurahan Baciro. Bantuan sembako tersebut berisi bahan-bahan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan mie instan.

 

"Pengadaan sembako ini berasal dari infak yang dikumpulkan dari seluruh personil Polsek Gondokusuman," jelas Kompol Ardi Hartana.

 

Kegiatan Ketuk Ramadhan ini disambut dengan antusias oleh warga masyarakat. Salah satu warga penerima bantuan, Ibu Sulastri, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Gondokusuman atas kepeduliannya terhadap masyarakat. "Terima kasih atas bantuannya, semoga bermanfaat bagi keluarga kami," ungkapnya.

 

Kegiatan Ketuk Ramadhan ini merupakan salah satu wujud nyata Polri dalam menjalin kedekatan dan kemitraan dengan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan kekhusukan personil Polsek Gondokusuman dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top