Wednesday 3 April 2024

Patroli Polsek Wirobrajan Pastikan Keamanan dan Ketertiban SPBU Bugisan


Dalam rangka memastikan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat dalam mengakses layanan pengisian bahan bakar, anggota Unit Samapta Polsek Wirobrajan melaksanakan patroli di SPBU Bugisan pada hari Selasa (2/4/2024).

 

Patroli ini dipimpin oleh Aiptu Suhartoyo yang berdialog langsung dengan manager operasional SPBU Bugisan. Petugas menyampaikan himbauan untuk mencegah tindak kriminalitas seperti pencurian, penipuan, dan tindak kejahatan lainnya di lingkungan SPBU.

 

Selain itu, petugas juga menanyakan stok semua jenis BBM yang tersedia di SPBU. Manager SPBU memastikan bahwa stok semua jenis BBM tersedia dan cukup banyak, serta pasokan dari depo Pertamina ke SPBU berjalan dengan lancar.

 

Aiptu Suhartoyo menekankan kepada karyawan SPBU untuk melayani masyarakat dengan baik dan tidak curang dalam pengisian BBM menjelang arus mudik lebaran 2024.

 

Kegiatan patroli ini merupakan upaya Polsek Wirobrajan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya, khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. (Humas Polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top