Thursday 4 April 2024

Patroli Polsek Pakualaman di SPBU Jelang Idul Fitri 1445 H


Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polsek Pakualaman Polresta Yogyakarta meningkatkan kegiatan patroli ke SPBU di wilayahnya. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM).


Pada hari Kamis (4/4/2024), patroli menyambangi SPBU Sentul Jl Sultan Agung. Kapolsek Pakualaman, Kompol Suharyanta, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menghindari adanya praktik kecurangan dalam pengisian BBM yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


“Kegiatan patroli ini untuk menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, serta memastikan tidak terjadi praktik-praktik yang dapat merugikan masyarakat,” ujar Kompol Suharyanta.


Petugas patroli melakukan pemeriksaan terhadap SPBU, termasuk ketersediaan BBM, harga, dan antrian kendaraan. Petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tertib dalam membeli BBM dan tidak membeli BBM dengan jerigen.


“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tertib dalam membeli BBM dan tidak melakukan praktik-praktik kecurangan seperti mengisi jerigen dalam jumlah besar,” tegas Kompol Suharyanta.


Kegiatan patroli ini akan terus dilakukan oleh Polsek Pakualaman selama Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. (Humas Polsek Pakualaman)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top