Thursday 4 April 2024

Patroli Polsek Mantrijeron Pastikan Ketersediaan BBM Jelang Idul Fitri


Anggota Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta, dipimpin oleh Kanit Samapta Iptu Sumarjo, melaksanakan patroli sambang dialogis di SPBU Jl. Bantul Dukuh Gedongkiwo Mantrijeron kota Yogyakarta pada Rabu (3/4/24).

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah praktek kecurangan dan memastikan ketersediaan BBM menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

 

Petugas patroli berdialog dengan staf karyawan SPBU untuk mendapatkan informasi terkait ketersediaan BBM. Dari hasil dialog, diperoleh keterangan bahwa stok BBM di SPBU tersebut masih mencukupi untuk kebutuhan masyarakat di Hari Raya Idul Fitri.

 

Selain memastikan ketersediaan BBM, petugas patroli juga menghimbau kepada staf SPBU untuk melayani masyarakat dengan baik dan tidak melakukan praktek kecurangan. Menjaga keamanan dan ketertiban di area SPBU. Dan segera melapor kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya hal-hal yang mencurigakan.

 

Kegiatan patroli sambang dialogis ini merupakan salah satu upaya Polsek Mantrijeron untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memastikan kelancaran distribusi BBM menjelang Hari Raya Idul Fitri. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top