Thursday 4 April 2024

Kapolsek Mergangsan yang Baru Jalin Silaturahmi dengan Forkopimtren


Kapolsek Mergangsan yang baru, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan Wellis, melaksanakan sambang atau kunjungan di Kantor Kemantren Mergangsan pada Rabu (3/4/2024).

 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek bertemu langsung dengan Mantri Pamong Praja Pargiyat, S.IP., Kajaman Morris, Koramil 06 Mergangsan Mayor Inf. Sriyanto, dan Wakil KUA Hendri Kusuma, S.Ag., M.Si.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan perkenalan sebagai Kapolsek baru, serta meningkatkan hubungan yang baik dan komunikasi dengan instansi terkait di wilayah Kemantren Mergangsan.

 

Kapolsek juga menanyakan permasalahan-permasalahan yang sering terjadi di wilayah Kemantren Mergangsan. Hal ini dilakukan untuk menciptakan sinergitas jajaran Forkopimtren dan bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Mergangsan.

 

Kapolsek menekankan bahwa Polri akan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan dan melakukan komunikasi yang baik dengan instansi terkait. Koordinasi antar instansi sangat penting karena keamanan dan ketertiban di wilayah merupakan tanggung jawab bersama. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top