Friday 29 March 2024

Pengamanan Misa Jumat Agung di Gereja Kristen Jawa Wirobrajan Berjalan Lancar dan Aman


Misa Jumat Agung dalam rangka Perayaan Paskah di Gereja Kristen Jawa Wirobrajan berjalan dengan lancar dan aman. Petugas gabungan dari Polresta Yogyakarta dan Polsek Wirobrajan dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Partuti Wijayanti mengamankan jalannya ibadah.

 

Misa dipimpin oleh Pdt. Yosep Kri Setyo Nugroho dan Pdt. Nanda Natalia Nugrahani, dengan jumlah jemaat kurang lebih 400 orang. Petugas ditempatkan di berbagai titik di sekitar gereja, seperti pintu masuk, halaman gereja, dan di dalam gereja.

 

Sebelum dimulainya ibadah, petugas juga melakukan sterilisasi gereja untuk memastikan keamanan jemaat dan gereja dari benda-benda berbahaya.

 

Kapolsek Wirobrajan Kompol Ahmat Djaeni, S.H., M.H. mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Paskah. Pengamanan akan terus dilakukan di gereja-gereja di wilayah Wirobrajan selama perayaan Paskah.

 

"Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Paskah. Kami akan terus melakukan pengamanan di gereja-gereja di wilayah Wirobrajan," kata Kompol Ahmat Djaeni. (Humas Polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top