Thursday 16 November 2023

Polsek Rayon 1 Polresta Yogyakarta Gelar Operasi Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024


Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2024, jajaran Polsek Rayon 1 Polresta Yogyakarta menggelar operasi cipta kondisi di Mako Polsek Tegalrejo, Kamis (16/11/23) malam.


Operasi dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Tegalrejo Ipda Sutanto dan diikuti oleh personil gabungan Rayon 1 yaitu dari Polsek Jetis, Tegalrejo, Gedong Tengan dan Polsek Ngampilan.


Dalam operasi tersebut, petugas memeriksa barang dan orang pengguna jalan yang dicurigai dengan sasaran minuman keras, senjata tajam, narkoba, dan obat-obatan terlarang lainnya.


Ipda Sutanto mengatakan bahwa operasi cipta kondisi ini dilaksanakan secara rutin di tempat-tempat yang rawan maupun biasa digunakan masyarakat untuk nongkrong. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan, dan kejahatan lainnya.


"Selain itu, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat dan agar ikut menjaga keamanan Kota Yogyakarta," kata Ipda Sutanto.


Pada operasi tersebut, petugas tidak menemukan adanya pelanggaran hukum. Namun, petugas tetap memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. (Humas polsek Tegalrejo)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top