Thursday 16 November 2023

Polri Kawal Penyaluran Bantuan Beras Bulog kepada Masyarakat Kurang Mampu


Polri mengawal penyaluran bantuan beras Bulog kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Kamis (16/11/2023) pagi. 


Panit Binmas 1 Polsek Mergangsan Ipda Dewa Ayu yang memimpin pengamanan tersebut  mengatakan, bahwa bantuan pangan beras Bulog disalurkan kepada warga masyarakat yang berhak menerima bantuan atau kurang mampu.


Bantuan tersebut diterima oleh masyarakat dalam bentuk beras 10 kg yang diterimakan langsung kepada warga Kelurahan Brontokusuman.


Ipda Dewa Ayu mengatakan bahwa kami akan terus melakukan monitoring penyaluran bantuan tersebut kepada warga untuk memastikan bantuan dapat tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran.


Kehadiran Polri melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan bertujuan agar pelaksanaan penyaluran Bantuan Pangan tersebut berjalan aman, tertib, dan lancar serta tidak ada penyimpangan.


Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Warga masyarakat yang menerima bantuan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.


“Terima kasih kepada Bapak Polisi yang telah mengawal penyaluran bantuan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” kata salah seorang warga, Siti Aminah. (Humas Polsek Mergangsan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top