Thursday 16 November 2023

Polri Ikhlas Berikan Pelayanan kepada Pelajar


Tugas Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta penegakkan hukum, sehingga harus tulus dan ikhlas tanpa mengharap imbalan apapun. 


Hal itu terlihat pada setiap siang hari di depan MAN 2 Yogyakarta, anggota Unit Patroli Samapta Polsek Ngampilan terpantau dengan ikhlas memberikan pelayanan kepada pelajar anak sekolah. Rabu (15/11/23) siang. Pelayanan ini dimulai saat jam bubaran sekolah hingga selesai.


Aiptu Sunardi yang memimpin giat tersebut mengatakan bahwa setiap jam bubaran sekolah, personil Samapta rutin melaksanakan tugas ini. Tujuannya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan membantu penyeberangan kepada siswa siswi sekolah maupun warga masyarakat.


Selain itu, juga untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar. Mereka dihimbau agar langsung pulang ke rumah masing-masing dan jangan nongkrong di sekitar sekolah.


"Kami juga memberikan edukasi kepada pelajar tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas dan bahaya tawuran," ujar Aiptu Sunardi.


Kehadiran anggota Polsek Ngampilan di depan MAN 2 Yogyakarta disambut baik oleh para pelajar. Mereka merasa aman dan nyaman saat menyeberang jalan. (Humas Polsek Ngampilan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top