Sunday 19 November 2023

Personil Polsek Ngampilan Ajak Jemaat GKI Ngupasan Jaga Kamtibmas dan Hindari Berita Hoaks


Personil Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta, dipimpin oleh Ps.Panit 3 Patroli Aiptu Selamet Widodo, melakukan pengamanan ibadah minggu di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Ngupasan, Yogyakarta, Minggu (19/11/2023).


Kegiatan pengamanan tersebut diikuti oleh kurang lebih 600 jemaat. Personil Polsek Ngampilan bertugas melakukan sterilisasi di sekitar gereja, membantu penyeberangan, dan mengatur arus lalu lintas.


Selain itu, personil Polsek Ngampilan juga menyampaikan pesan kamtibmas dan imbauan kepada jemaat yang selesai mengikuti kebaktian.


Personil Polsek Ngampilan mengimbau kepada jemaat GKI Ngupasan agar berhati-hati dalam berkendara, terutama saat keluar dari gereja. Selain itu, personil Polsek Ngampilan juga mengimbau kepada jemaat GKI Ngupasan agar berhati-hati terhadap penipuan melalui aplikasi WhatsApp.


"Jangan membuka aplikasi WhatsApp yang dikirim oleh orang yang tidak dikenal, terutama aplikasi yang berbentuk APK atau PDF. Aplikasi tersebut bisa saja berisi malware yang dapat mencuri data pribadi Anda," ujar Aiptu Selamet Widodo.


Selain itu, personil Polsek Ngampilan juga mengimbau kepada jemaat GKI Ngupasan agar bijak dalam menggunakan media sosial. Personil Polsek Ngampilan mengingatkan kepada jemaat GKI Ngupasan agar tidak menyebarkan berita hoaks, terutama menjelang Pemilu 2024.


"Mari kita bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Aiptu Selamet Widodo. (Humas Polsek Ngampilan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top