Sunday 19 November 2023

Personil Polsek Danurejan Patroli Malam, Himbau Remaja Hindari Minuman Keras dan Narkoba


Kenakalan remaja merupakan salah satu permasalahan sosial yang perlu mendapat perhatian serius dari berbagai pihak. Kenakalan remaja dapat berawal dari kesalahan dalam bergaul dan akibat pengaruh minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya.


Oleh sebab itu, Personil Unit Reskrim Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta selalu berusaha mencegah hal tersebut dengan memberikan himbauan kepada para remaja. Hal ini seperti yang dilakukannya di tengah melaksanakan patroli malam di seputar wilayah hukum Polsek Danurejan, Minggu (19/11/2023).


Dalam patroli tersebut, personil tidak hanya menghampiri remaja yang sedang nongkrong, tetapi juga menyasar tempat-tempat obyek vital dan lingkungan warga. Selain memberikan himbauan Kamtibmas, personil juga menyampaikan himbauan untuk mencegah para remaja minum minuman keras, mengkonsumsi obat-obatan terlarang, dan terjerumus dalam pergaulan bebas.


"Kami menghimbau para remaja untuk tidak minum minuman keras serta mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Sehingga mereka tidak terpengaruh alkohol yang bisa menyebabkan mereka berani bertindak melanggar hukum," terang Kanit Reskrim Polsek Danurejan AKP Suranta, S.H., saat memimpin patroli.


AKP Suranta juga menyampaikan bahwa pergaulan yang selama ini dialami para remaja perlu adanya pembinaan supaya tidak melanggar arah yang benar. "Jangan sampai mereka salah mengartikan sebuah kebebasan," tutupnya. (Humas Polsek Danurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top