Thursday 16 November 2023

Personel Polsek Danurejan Amankan Gerakan Bersih-bersih Kota Yogyakarta


Personel Polsek Danurejan dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Bambang Supriono, S.H. mengamankan kegiatan Gerakan Bersih-bersih Kota Yogyakarta yang dilaksanakan dalam rangka ulang tahun ke-3 Gerakan Fajar Timur Yogyakarta (FTY) pada Rabu (15/11/2023). 


Kegiatan kerja bakti tersebut diikuti oleh 50 orang yang dikoordinasi oleh bapak Setiawan. Kegiatan ini dilakukan dengan melakukan pengecatan ulang tembok Jembatan Lempuyangan Jl. Dr. Soetomo dari aksi corat-coret dari orang yang tidak bertanggung jawab (vandalisme).


Aiptu Bambang Supriono, S.H. menuturkan bahwa pihaknya selain melaksanakan patroli wilayah siang hari juga memberikan pengamanan dan membantu kelancaran arus lalu lintas di seputaran lokasi, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar.


"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aksi vandalisme, karena dapat merusak keindahan kota dan mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya," ujar Aiptu Bambang Supriono, S.H.


Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat dan berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga kebersihan dan keindahan kota Yogyakarta. (Humas Polsek Danurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top