Wednesday 15 November 2023

Pembinaan Disiplin Berlalulintas untuk Siswa SMA Budaya Wacana Yogyakarta


Kanit Lantas Polsek Gondokusuman AKP Taufik Subarkah memberikan pembinaan disiplin berlalulintas kepada siswa SMA Budaya Wacana Yogyakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula sekolah setempat diikuti oleh ratusan siswa.


Dalam pembinaan tersebut, AKP Taufik Subarkah menyampaikan tentang aturan dalam berlalu lintas, baik syarat pengajuan SIM maupun arti setiap rambu-rambu lalu lintas. Selain itu, beliau juga menyampaikan tentang keamanan dalam berkendaraan yang benar dan denda apabila melaksanakan pelanggaran lalu lintas.


AKP Taufik Subarkah menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas) sejak dini. Beliau berharap agar siswa dapat memahami dan menerapkan aturan lalu lintas dalam kehidupan sehari-hari.


Kegiatan pembinaan tersebut disambut antusias oleh para siswa. Mereka tampak serius mendengarkan penjelasan dari AKP Taufik Subarkah. Di akhir kegiatan, AKP Taufik Subarkah membagikan brosur tentang aturan lalu lintas kepada para siswa. (Humas Polsek Gondokusuman)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top