Thursday 16 November 2023

Operasi Cipta Kondisi Polsek Gondokusuman Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024


Dalam rangka mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat jelang pemilu 2024, Polsek Gondokusuman menggelar operasi cipta kondisi di seputaran LPP Jalan Urip Sumoharjo Yogyakarta, Kamis (16/11/23) malam.


Operasi dipimpin oleh Pawas Ps. Panit Lantas Aiptu Suparna. Dalam operasi tersebut, personil Polsek Gondokusuman memeriksa masyarakat yang masih nongkrong di sekitar lokasi, dengan sasaran minuman keras, senjata tajam, narkoba, dan obat-obatan terlarang lainnya.


Aiptu Suparna mengatakan bahwa operasi cipta kondisi ini dilaksanakan secara rutin di tempat-tempat yang biasa digunakan masyarakat untuk nongkrong dan berkumpul. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan, dan kejahatan lainnya.


"Selain itu, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat dan agar ikut menjaga keamanan Kota Yogyakarta," kata Aiptu Suparna.


Pada operasi tersebut, petugas tidak menemukan adanya pelanggaran hukum. Namun, petugas tetap memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. (Humas polsek Gondokusuman)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top