Wednesday 15 November 2023

Kapolsek Pakualaman dan Ka Rutan Kelas IIA Yogyakarta Jalin Koordinasi dan Sinergitas


Kapolsek Pakualaman Polresta Yogyakarta AKP Suharyanta bersama Panit Binmas dan Intel menerima kunjungan dari Kepala Rutan Kelas IIA Yogyakarta, Kelik Sulistyanto, di Mapolsek Pakualaman, Selasa (14/11/23).


Kunjungan tersebut selain untuk bersilaturahmi juga untuk menjalin koordinasi, komunikasi, dan sinergitas antara Kepala Rutan Kelas IIA Yogyakarta dengan Kapolsek Pakualaman Polresta Yogyakarta.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Pakualaman menyampaikan bahwa Polri siap membantu Rutan Kelas IIA Yogyakarta jika suatu saat dibutuhkan.


Selain itu, Kapolsek Pakualaman juga menyampaikan bahwa jajarannya akan menyambangi kantor Rutan Kelas IIA Yogyakarta setiap patroli malam. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan di sekitar Rutan Kelas IIA Yogyakarta tetap terjaga.


Kapolsek Pakualaman juga mengatakan bahwa jajarannya siap membantu pengamanan Rutan Kelas IIA Yogyakarta saat Lebaran atau besukan bebas.


"Kami akan mengerahkan personel yang ada untuk membantu pengamanan Rutan Kelas IIA Yogyakarta. Jika kurang, kami akan meminta bantuan dari Polresta Yogyakarta," kata AKP Suharyanta.


Kelik Sulistyanto mengatakan bahwa sinergitas antara Polri dan Rutan Kelas IIA Yogyakarta sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pakualaman.


"Rutan Kelas IIA Yogyakarta merupakan bagian dari wilayah hukum Polsek Pakualaman sehingga sangatlah perlu kiranya menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik guna meningkatkan keamanan di wilayah Pakualaman," kata Kelik Sulistyanto.


Kunjungan tersebut berjalan dengan lancar dan penuh keakraban. Kedua instansi berkomitmen untuk terus menjalin sinergitas dan kerja sama yang baik demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Pakualaman. (humas polsek Pakualaman) 


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top