Tuesday 21 November 2023

Kapolsek Kotagede Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Tingkat Kemantren


Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H.,M.H., didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Kotagede, menghadiri lokakarya mini lintas sektoral yang diselenggarakan oleh Puskesmas 1 dan 2 Kotagede di Pendopo Kemantren Kotagede, Selasa, 21 November 2023 pagi.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Mantri Pamong Praja Kotagede, Danramil Kotagede Kapten Kav Yohanes Sutarna, Kepala Puskesmas 1 Kotagede dr. Nur Wahyuningsih, Kepala Puskesmas 2 Kotagede dr. Yusnita Susila Astuti, Kepala KUA Kotagede Asep Purwadi S.Ag., Bhabinkamtibmas Polsek Kotagede Kelurahan Rejowinangun Aipda Bandang Setiawan, serta perwakilan TP PKK Kelurahan Rejowinangun, Prenggan, dan Purbayan.


Lokakarya mini lintas sektoral ini bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, pemantauan kesehatan masyarakat, laporan kinerja, sosialisasi program kondisi kesehatan masyarakat, dan evaluasi sesuai dengan peran masing-masing.


Kapolsek Kotagede menyampaikan bahwa lokakarya mini lintas sektoral ini merupakan upaya untuk membahas agenda kesehatan warga masyarakat Kemantren Kotagede. Ia mengajak semua pihak untuk saling mendukung dalam pengentasan masalah kesehatan di masyarakat.


"Pertemuan ini merupakan suatu kegiatan antara petugas puskesmas dengan semua lembaga terkait dengan peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan kesehatan di masyarakat," kata AKP Basungkawa.


Ia juga menyampaikan bahwa tujuan diadakannya lokakarya mini lintas sektoral ini adalah untuk memelihara kerja sama lintas sektoral. Adapun agenda pembahasan dalam pertemuan ini adalah peningkatan kesehatan masyarakat dan ibu hamil. 


"Saya berharap agar semua unsur terkait dapat saling membantu agar setiap program dapat berhasil," tutup AKP Basungkawa. (Humas Polsek Kotagede)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top