Tuesday 21 November 2023

Kanit Binmas Polsek Umbulharjo Imbau Siswa untuk Menjauhi Hal-hal Negatif


Senin (20/11/2023), Kanit Binmas Polsek Umbulharjo Iptu Maslani bertindak sebagai pembina upacara bendera di SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta. Upacara ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi dan guru di sekolah tersebut.


Dalam amanatnya, Iptu Maslani menyampaikan pentingnya pendidikan bagi generasi muda. Ia mengatakan bahwa pendidikan merupakan kunci untuk meraih masa depan yang cerah.


"Pendidikan merupakan bekal yang sangat penting bagi generasi muda untuk meraih masa depan yang cerah," ujar Iptu Maslani. "Oleh karena itu, para siswa haruslah rajin belajar dan menuntut ilmu."


Iptu Maslani juga mengingatkan para siswa untuk berhati-hati dalam memilih informasi yang ada di media sosial. Ia mengatakan bahwa banyak informasi yang beredar di media sosial yang tidak benar atau menyesatkan.


Selain itu, Iptu Maslani juga mengimbau kepada para siswa untuk menjauhi hal-hal negatif, seperti narkoba, pergaulan bebas, dan tawuran. Ia mengatakan bahwa hal-hal tersebut dapat merusak masa depan mereka.


Pada akhir amanatnya, Iptu Maslani berpesan kepada para siswa untuk menjadi generasi muda yang cerdas, berkarakter, dan berbudi pekerti luhur. Ia berharap para siswa dapat menjadi penerus bangsa yang dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik.


Setelah upacara bendera selesai, beberapa siswa menghampiri Iptu Maslani untuk bertanya tentang berbagai hal. Iptu Maslani dengan senang hati menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.


Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara Polri dengan instansi pendidikan dalam rangka meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang pentingnya pendidikan. (Humas Polsek Umbulharjo)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top