Friday 17 November 2023

Jum'at Curhat di Posko Relawan Kampung Purwodiningratan



Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat, Polsek Ngampilan menggelar kegiatan "Jum'at Curhat" di Posko Relawan Kampung Purwodiningratan, Kelurahan Ngampilan, Kemantren Ngampilan, Yogyakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at, 17 November 2023, pukul 09.00 WIB s.d selesai.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah personel Polsek Ngampilan, yaitu Aiptu Agustinus Lilik H.P., Aiptu Suyono, Aiptu Petrus Agung P., dan Aipda Apco. Sementara dari pihak masyarakat, hadir Bapak Harjo, anggota KTB Kampung Purwodiningratan.


Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kanit Binmas Polsek Ngampilan, Aiptu Agustinus Lilik H.P. Dalam sambutannya, beliau mengucakan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan kerjasamanya dalam menciptakan kamtibmas selama ini. Ia juga meminta masukan dari masyarakat terkait pelayanan kepolisian di Kota Yogyakarta.


Salah satu anggota KTB Kampung Purwodiningratan, Bapak Harjo, menyampaikan apresiasinya atas kinerja Kepolisian. Ia juga menyampaikan beberapa masukan, yaitu Kepolisian diharapkan meningkatkan patroli dan imbauan terkait penyebaran berita hoax menjelang pemilihan umum.


Kepolisian diharapkan bekerjasama dengan Kampung Tangap Bencana (KTB) untuk memantau debit air sungai dan daerah rawan longsor, mengingat saat ini memasuki musim hujan.


Aiptu Agustinus Lilik H.P. menyambut baik masukan dari Bapak Harjo. Ia menyampaikan bahwa Kepolisian akan segera menindaklanjuti masukan tersebut.


Untuk kegiatan pemantauan daerah banjir dan longsor, Polsek Ngampilan akan bekerjasama dengan KTB Kelurahan Ngampilan Kampung Purwodiningratan. Kerjasama ini akan dilakukan secara rutin untuk memastikan keamanan dan keselamatan masyarakat.


Kegiatan "Jum'at Curhat" ini merupakan upaya Polsek Ngampilan untuk mewujudkan Polri yang dekat dengan masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Ngampilan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top