Sunday 19 November 2023

Jelang pemilu 2024, Personil Polresta Yogyakarta Gelar Pengamanan Malam Minggu dan sabtu di Malioboro


Sabtu malam, (18/11/23), personil Polresta Yogyakarta menggelar pengamanan di sepanjang jalan dari Tugu, Malioboro, hingga Kraton Yogyakarta. Kegiatan ini dilaksanakan setiap malam Sabtu dan Minggu untuk menciptakan keamanan, ketertiban masyarakat, dan kelancaran arus lalu lintas di sepanjang jalur tersebut.


Sebelum melaksanakan pengamanan, personil terlebih dahulu melaksanakan apel di Pos Gumaton, yang terletak di kawasan Malioboro. Pada apel tersebut, Pawas Polresta Yogyakarta Kompol Agus Nuryanto, S.Sos., M.Pd. menyampaikan arahan kepada seluruh personil.


"Dalam pelaksanaan pengamanan malam ini, saya tekankan kepada seluruh personil untuk selalu bersikap humanis dan ramah kepada masyarakat," ujar Kompol Agus Nuryanto. "Selain itu, perhatikan juga keselamatan diri masing-masing dan jangan lupa untuk selalu waspada dari segla kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas."


Selesai apel, personil kemudian menyebar ke penggal-penggal jalan sesuai ploting yang telah ditentukan. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polresta Yogyakarta untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Yogyakarta jelang pemilu 2024 dan ini juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung ke Malioboro. (Humas Polresta Yogyakarta)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top