Sunday 19 November 2023

Bhabinkamtibmas dan Polisi Jaga Warga Kelurahan Baciro Gelar Sarasehan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024


Bhabinkamtibmas Kelurahan Baciro Aipda Subandi, SH bersama Polisi Jaga Warga (RW) Aiptu Setia Abadi, SH menggelar sarasehan dengan warga RW. 10 Baciro dengan tema "Situasi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024", pada hari Sabtu tanggal 18 November 2023.


Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 50 orang warga tersebut dilaksanakan di Kantor RW. 10 Baciro.


Dalam kegiatan tersebut, Aipda Subandi, SH menyampaikan informasi tentang situasi kamtibmas saat ini di wilayah Gondokusuman. Ia mengatakan bahwa, situasi kamtibmas di wilayah tersebut masih kondusif.


Namun, Aipda Subandi, SH juga mengingatkan kepada warga untuk tetap waspada dan berhati-hati, terutama menjelang Pemilu 2024. Ia menghimbau warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang beredar.


Selain itu, Aipda Subandi, SH juga menghimbau warga untuk menjaga kekompakan, meskipun berbeda pilihan politik.


"Kita harus tetap menjaga kekompakan, meskipun berbeda pilihan politik. Mari kita bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024," ujar Aipda Subandi, SH.


Aiptu Setia Abadi, SH juga menyampaikan himbauan yang sama kepada warga. Ia mengatakan bahwa, perbedaan pilihan politik merupakan hal yang wajar dalam demokrasi.


"Namun, perbedaan pilihan politik tidak boleh sampai memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Mari kita jadikan Pemilu 2024 sebagai ajang demokrasi yang sehat dan bermartabat," ujar Aiptu Setia Abadi, SH.


Kegiatan sarasehan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. Warga sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. (Humas Polsek Gondokusuman)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top