Monday 20 November 2023

Apel Siaga Bencana dan Pengecekan Inventaris KTB se Kemantren Mergangsan


Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M diwakili Kasi Humas Aiptu Lilik Kurniawan menghadiri acara Apel Siaga Bencana dan Pengecekan Inventaris KTB se Kemantren Mergangsan yang bertempat di Pendopo Manunggal Kemantren Mergangsan Kota Yogyakarta pada hari Minggu, 19 November 2023.


Acara tersebut dihadiri oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan Bapak Pargiyat, S.IP., Danramil Mergangsan diwakili Serka Wanto, Kajaman Kemantren Mergangsan Bapak Morris, Ketua KTB Kemantren Mergangsan Bapak Siwi, 13 Kampung KTB se Kemantren Mergangsan yang berjumlah 60 orang, dan Linmas Kemantren Mergangsan.


Aiptu Lilik Kurniawan menyampaikan bahwa memasuki musim penghujan, wilayah Polsek Mergangsan rawan terjadi bencana seperti pohon tumbang, banjir, dan tanah longsor terutama di sepanjang kali Code. Oleh karena itu, ia menghimbau kepada seluruh anggota KTB agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana.


Ia juga menyampaikan bahwa pengecekan inventaris KTB ini dilakukan untuk memastikan kesiapan peralatan dan personil KTB dalam menghadapi bencana. Ia berharap dengan adanya pengecekan ini, antara Kepolisian, TNI, dan masyarakat dapat bersinergi dalam membantu penanganan bencana. (Humas Polsek Mergangsan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top