Thursday 13 July 2023

Polsek Tegalrejo Membersihkan Pasar Tradisional Kelurahan Karangwaru


Kapolsek Tegalrejo Polresta Yogyakarta, Kompol Slamet Subiyantoro, SH, beserta jajarannya membersihkan pasar tradisional Kelurahan Karangwaru, Kamis pagi, 13 Juli 2023.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan dan juga kesehatan masyarakat sekitar dengan tema "Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri".

Kami dari Polsek Tegalrejo dengan dibantu para pedagang dan pengunjung, melakukan gotong royong untuk membersihkan sampah-sampah yang ada di seputar Pasar Tradisional Karangwaru ini, kata Kapolsek Tegalrejo.

Menurutnya, kegiatan membersihkan sampah pasar tersebut sekaligus membangun sinergi dengan para pedagang dan pengunjung pasar setempat.

Ini merupakan kegiatan bersih-bersih sampah serentak yang dilaksanakan di wilayah hukum Polresta Yogyakarta beserta jajaran, sambung Kapolsek.

Sementara itu salah satu pedagang Pasar mengucapkan terimakasih serta memberi apresiasi kepada Polisi atas kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan.

Saya mengucapkan terimakasih kepada polisi atas kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan di Pasar ini, ucapnya. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top