Thursday 8 June 2023

Kapolres Yogyakarta Hadiri Giat Peluncuran Perangko Seri Malioboro


Kapolres Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H. menghadiri undangan giat Peluncuran Perangko Seri Malioboro dengan tiga desain oleh Pemerintah Kota Yogyakarta di Hotel Phoenix Yogyakarta, Rabu (7/6/2023). Giat ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur DIY, KGPAA Paku Alam X.

Desain pertama yaitu visualisasi Malioboro dari perspektif Teras Malioboro 2, desain kedua yaitu gambaran pluralism kehidupan di Yogyakarta yang divisualisasikan melalui Kampung Ketandan, dan desain ketiga yaitu visualisasi yang membicarakan Malioboro dari sisi waktu.

Menurut  Pj. Walikota Yogyakarta, Singgih Raharja, mengatakan kegiatan Peluncuran Perangko Seri Malioboro ini menggambarkan kekayaan warisan budaya yang kita miliki. Melalui gambar-gambar yang terpampang pada perangko ini, kami berharap dapat membawa keindahan Malioboro ke dalam rumah-rumah, kantor, dan kolektor perangko di seluruh penjuru negeri bahkan dunia," katanya.

Prangko Seri Malioboro nantinya juga menjadi media promosi efektif untuk Kota Jogja, dengan magnet destinasi wisatanya, karena prangko punya daya tarik tersendiri bagi para kolektor di Indonesia bahkan di seluruh dunia," tutupnya. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top