Friday 3 February 2023

Sambangi Warga, Plt Kapolsek Ngampilan Dengarkan Curhatan Warga


Plt. Kapolsek Ngampilan Polresta Yogyakarta yang di wakili oleh Ps.Panit 2 Binmas Aiptu Suyono bersama Ps.Panit 1 Patroli Yohanes Nanang Y.melaksanakan kegiatan Jumat curhar di bengkel sepeda di Terminal Ngabean sebelah timur dengan Bapak Marto Utomo menyampaikan masukan untuk Kepolisian antara lain :
1.Agar petugas kepolisian melakukan patroli di perkampungan perkampungan agar tidak terjadi permaslahan di wilayah
2.Peran serta petugas kepolisian sudah baik dan perlu dipertahankan agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin baik dan dekat dengan masyarakat
3.Mengucapkan terima kasih atas peran serta petugas kepolisian dalam memberikan imbauan kepada masyarakat yang selalu humanis.

Tanggapan Ps.Panit 2 Binmas Polsek Ngampilan atas masukan tersebut antara lain:
1.Panit Binmas akan menyampaikan masukan dan saran tersebut untu kegiatan patroli baik dari Unit Samapta maupun Unit Binmas melalu Bhabinkamtibmas akan meningkatkan patroli di perkampungan perkampungan apabila perkampungan yang tidak bisa di lalui mobil akan menggunakan sepeda motor untuk menjangkau wilayah.

2.Diucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menilai kinerja kepolisian terutama Polsek Ngampilan semoga hubungan yang baik semakin terjalin dan mampu memenuhi harapan masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top