Tuesday 20 December 2022

Polsek Danurejan Terima Kunjungan dan Silaturahmi dari Panwascam


DANUREJAN_  Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta menerima kunjungan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kemantren Danurejan di Mapolsek Danurejan Jl. Krasak timur No.40 Yogyakarta Kedatangan anggota Panwascam disambut langsung oleh Kapolsek Danurejan dan dalam hal ini di wakili oleh Kanit Binmas AKP Sumarsono dan Jajaran PJU polsek Danurejan, Sebanyak Lima orang Pengurus Panwascam hadir melakukan silaturahmi dengan jajaran Kepolisian. Selasa (20/2/2022).

Kanit Binmas Polsek Danurejan Sumarsono menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi dan Koordinasi dari pihak Panwaslu Kemantren Danurejan dalam rangka pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

“Semoga kedepannya Panwaslu Kemantren Danurejan terus melaksanakan Koordinasi baik dengan Polsek, Koramil dan Kemantren Danurejan apabila menemukan kendala dilapangan terkait Tahapan Pemilu mendatang, diharapkan situasi Kamtibmas diwilayah Kemantren Danurejan menjelang Pemilu 2024 Kondusif tanpa ekses,” kata AKP Sumarsono.

Sementara itu, Ketua Koordinator Sekretariat Indradi Yohananto, S.H menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu dan tempatnya kepada Kapolsek Danurejan dan Jajaran, maksud dan tujuan kami selain Silaturahmi juga sebagai perkenalan kepengurusan Panwaslu Kemantren Danurejan." Kedepannya kami mohon arahan dan bimbingan dari Pihak Kepolisian dalam pelaksanaan tugas menjelang Pemilu,” Ungkapnya.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polsek Danurejan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top