Saturday 4 June 2022

Polsek Pakualaman Pantau Semarak Sambut Pembelajaran di Masjid Margoyasan

 


Polsek Pakualaman melaksanakan pantauan kegiatan semarak sambut pembelajaran dan penghargaan santri berprestasi di masjid margoyasan Gunungketur Pakualaman Yogyakarta, Sabtu (4/6) sore.

Polsek Pakualaman dipimpin Piket Intel melaksanakan pemantauan kegiatan semarak sambut pembelajaran dan penghargaan santri berprestasi,TPA,TKA,TQA,MDT Margoyasan ( TPA percontohan DIY ) di Masjid Margoyasan PA II/ 746A Pakualaman Yogyakarta. 

Kegiatan kali ini merupakan awal dari kegiatan TPA yang biasa di laksanakan sebelum pandemi Corona virus yang melanda sekitar dua tahun lebih. Sehingga pembelajaran di TPA margoyasan wakum tidak ada pembelajaran.

Tema dalam kegiatan ini adalah " Bersama mewujutkan santri dalam dimensi spiritual moral dan intelektual " . Di TPA Margoyasan mempunyai santri sekitar 40 orang anak dan ustad dan ustadhah sekitar 20 orang yang di ketuai sdr.M.Muh Sonef.S.HI.

Pada kesempatan yang baik ini bapak Mantri Pamong Praja menghimbau untuk pendidikan di masa dini sangat penting untuk membentuk mental mental yang bertanggung jawab serta dapat berguna bagi bangsa dan negara.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top