Wednesday 8 June 2022

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Pakualaman Sambangi BRI Sentul

 


Dalam rangka untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di obyek-obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah tersebut, Personil Polsek Pakualaman dipimpin Kanit Samapta AKP Darma bersama Anggotanya adakan giat Patroli ke Bank BRI Unit Sentul jl Sultan Agung Pakualaman Yogyakarta Rabu (08/06/2022) .

giat melaksanakan Patroli /sambang dengan sasaran Bank BRI dan adakan dialogis dengan security bank serta nasabah Bank BRI serta memberikan himbauan kamtibmas dan juga memberikan himbauan agar mematuhi Protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Samapta AKP Darma menyampaikan pesan kamtibmas kepada pihak keamanan agar tetap waspada dan berhati-hati jangan sampai menjadi korban kejahatan, jika ada orang yang mencurigakan segera melapor ke pihak kepolisian agar dapat di antisipasi.

Disamping itu Kanit Samapta AKP Darma beserta anggota Polsek Pakualaman juga memberikan himbauan untuk menjaga kebersihan, saat bertransaksi maupun setelah bertransaksi, mencuci tangan di tempat yang telah disediakan Bank BRI. Penggunaan masker juga menjadi kewajiban bagi para nasabah juga masyarakat yang bertransaksi dengan menggunakan mesin ATM, jika tidak menggunakan keamanan untuk melarang nasabah memasuki transaksi di Bank. Kegiatan seperti ini harus terus dilakukan agar masyarakat selalu waspada dalam berbagai hal.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top